Ta’jil On The Road HASMI, Pengguna Jalan Mengucapkan Terimakasih

1 Jun 2017Redaksi Headline

Ta’jil On The Road HASMI, Pengguna Jalan Mengucapkan Terimakasih – Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) dengan izin Alloh subhanahu wata’ala sukses melaksanakan pembagian ta’jil gratis untuk pengguna jalan.

Sore itu di sekitaran Tugu Kujang Bogor puluhan aktifis dakwah hasmi terlihat begitu sibuk mempersiapkan pembagian ta’jil kepada pengguna jalan. Tua, muda, bahkan anak-anak dari aktifis dakwah terlihat begitu semangat menunggu pelaksanaan program dakwah ini.

Dibawah komando Ust. Jami, didampingi oleh Ust. Mulyanto, S.Pd.I para aktifis dakwah diberikan pengarahan tentang posedur pembagian ta’jil tersebut.

Dokumentasi Ta'jil On The Road ada di akhir artikel.

Terlihat waktu menunjukan pukul 17.00 WIB para aktifis dakwah mulai bertebaran ke jalan membagikan paket berbuka berupa 3000-an paket ta’jil dan 1500-an paket makan besar.

Dibantu oleh petugas kepolisian dalam pengamanan lalu lintas, para aktifis dakwah dapat dengan mudah membagikan paket berbuka kepada pengendara sepeda motor, pengemudi mobil, ojek online, supir angkot dan penumpangnya, bahkan juga pejalan kaki yang kebetulan melintas di area tersebut.

Tidak hanya membagikan makanan, aktifis dakwah HASMI juga mengajak pengguna jalan untuk berbuka puasa bersama di sekitaran tugu kujang yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Alhamdulillah, segalanya berjalan dengan lancar. Para pengguna jalanpun terlihat dan merasa senang dengan program dakwah yang hasmi jalankan kali ini. Mereka, pengguna jalan juga mengucapkan terimakasih dan memberikan doa kepada HASMI supaya segala program dakwahnya terus berjalan lancar dan terus istiqomah dalam dakwah.

Street Dakwah HASMI, Ta’jil On The Road ini tidak hanya dilaksanakan di Bogor dan Bandung, akan tetapi di berbagai kota lainnya se-Jabodetabek, Bandung, Jateng dan Jatim dengan waktu yang berbeda.

Kami dari Pengurus pusat Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami mengucapkan terimakasih kepada para aktifis dakwah yang sudah berjuang keras membagikan paket berbuka, kepada para pengguna jalan yang berkenan menerima paket berbuka dari kami, kepada Petugas Kepolisian yang mambantu pengamanan dalam pembagian paket berbuka, juga kepada para donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk kelancaran program dakwah kami.

Baca juga Street Dakwah HASMI Bandung

Semoga Alloh subhanahu wata’ala senantiasa memberikan kemudahan pada urusan kita, memberikan kelancaran pada setiap program dakwah kita, dan memberikan pahala yang berlipat ganda kepada setiap amal ibadah kita di bulan yang penuh rahmat ini.

Salurkan donasi anda untuk kepentingan dakwah islam

Melalui,
Bank Syariah Mandiri,
No. Rek: 7033 7061 91

Atas Nama,
Organisasi Hasmi

Tambahkan angka Rp. 5 Untuk Kemudahan Pendataan Kami,
Misal donasi Rp. 1.000.005

Konfirmasi Donasi:
WA : 0821 1110 4544

Berikut beberapa dokumentasi Ta’jil On The Road