Mata 40 Orang Buta Setelah Merobohkan Sebuah Masjid di India

7 Mar 2014Redaksi Berita

Mata 40 Orang Buta Setelah Merobohkan Sebuah Masjid di India

INDIA (www.hasmi.org) | Masjid sangat di jaga oleh Allah Ta’ala. Masjid adalah tempat untuk ibadah bagi kaum muslim, selain itu masjid juga dijadikan sebagai tempat untuk mencari ilmu, jadi bila ada yang menghancurkannya akan terkena laknat dari Allah Ta’ala. Seperti kisah nyata di bawah ini.

Syaikh Abdullh Syyid Abdurrahman ar-Rifa’i menceritakan:

Tabloid Anshari Expres yang terbit setiap Ahad di Hindia menyebutkan bahwa ada sekelompok orang-orang Hindustan yang sangat fanatik, yang sudah sekian lama ingin menyerang Islam, mereka merobohkan sebuah Masjid Barbari pada tanggal 6 Desember 1992.

Sebuah Tabloid itu mengabarkan bahwa kurang lebih 40 orang Hindustan yang bersekongkol merobohkan masjid itu langsung buta, yang para dokter sudah angkat tangan, tidak mampu menyembuhkan kebutaan mereka itu.

Orang-orang yang mendapat musibah buta mata maupun yang lainnya, yang ikut serta dalam usaha merobohkan Masjid Barbari itu sekarang hidup dalam kesengsaraan.

Seorang ikhwan yang saya temui ketika saya melakukan penyelidikan dalam peristiwa mengenaskan itu, dia berkata, “ Seluruh warga yang ikut serta dalam perbuatan yang sangat gegabah itu merobohkan masjid ditimpa kebutaan dan lumpuh badan.”

Sesungguhnya musibah dalam peristiwa ini maupun musibah-musibah lainnya yang dtimpakan Allah pada para pelaku dosa adalah bukti nyata bahwasanya Allah Ta’ala senantiasa menolong agama Islam ini, dan Dia membela orang-orang yang beriman.

Sekalipun musuh-musuh Islam berusaha menghancurkan agama Islam dan kaum Muslimin dengan segala cara, tetapi Allah telah berjanji akan senantiasa memuliakan dan meninggikan agama-Nya serta menolong dan membelanya walaupun orang-orang kafir membencinya.

Allah Ta’ala berfirman, “ Yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka nenentang Allah dan rasul-Nya. Barangsiapa menentang Allah, maka sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya,” (Al-Hasyr: 4).(Red/HASMI/NABAWIA)