Jokowi Penganut Agama Syi’ah, Benarkah?

21 Mar 2014Redaksi Berita

Jokowi Penganut Agama Syiah Benarkah Jokowi Penganut Agama Syiah, Benarkah?

(www.hasmi.org) | Sebuah pernyataan bombastis yang dikeluarkan oleh Emilia Renita Az, istri Djalaluddin Rakhmat, bahwa Jokowi merupakan penganut Syia’h yang akan memuluskan langkah Jalal, rekan satu partai (PDIP) Jokowi, untuk men-Syiahkan Indonesia.

“Itu lho pak Jokowi, yang saya bilang orang Syiah yang akhlaknya baik banget difitnah macam-macam. Untung dia Syiah, jadi orang intoleransinya pada gonggong, Pak Jalal-nya jalan terus. Kalo baca fitnah-fitnahnya, lucu-lucu.. tenan, pak.. hehehee..,” ungkap Emilia dalam akun Facebook-nya pada Ahad (16/03) berdasarkan pantauan Seputar Dunia Islam.

Klaim Jokowi Syiah Emilia Istri Jalal cropped Jokowi Penganut Agama Syiah, Benarkah?

Belum ada kepastian hingga tulisan ini dimuat, apakah pernyataan Emilia tersebut merupakan fakta atau hanya sekedar upaya untuk menggertak umat Muslim di Indonesia. Dan juga apakah benar akun Facebook tersebut merupakan milikya atau bukan.

Emilia juga sebelumnya telah melakukan tindakan provokatif terhadap umat Muslim di Indonesia dengan meluncurkan buku berjudul ‘Apakah MUI Sesat’ (berdasarkan 10 Kriteria Aliran Sesat), yang menurutnya merupakan jawaban dari buku yang telah dikeluarkan Tim MUI Pusat yang berjudul ‘Mengenali dan Mewaspadai penyimpangan Syia’h di Indonesia’.

Menurut sebuah penelusuran tim AntiLeberalNews pada blog Syi’ah, terdapat artikel yang berjudul ‘Jokowi Presiden, Syiah Untung Besar’ di temukan dalam kalimat berikut:

“Keberpihakan PDIP pada minoritas sudah tidak diragukan lagi. Misalnya, jika kelompok Islam radikal menghajar syiah, eh…PDIP malah pasang tokoh syiah terkemuka–Kang Jalal—sebagai calegnya.”

“Aksi bar bar primitif ala Sampang tidak mungkin terulang jika Jokowi jadi Presiden.”

“Masa Sulit bagi Mazhab Syi’ah Indonesia Teratasi 9 April 2014 ……. seperti angin….. tak terlihat bukan berarti tak ada…. Kebangkitan Syi’ah di ambang pintu…”

Begitulah kaum Syi’i, duka dan deritanya sudah nampak sangat jelas Allah swt Jokowi Penganut Agama Syiah, Benarkah? perlihatkan di dunia apa lagi di akhirat. Kebenaran akan tetap terjaga kemuliannya, kebenaran akan tetap terlihat benarnya. Yang Haq adalah Haq, dan yang bathil sampai kapanpun akan tetap menjadi bathil… SYI’AH BUKAN ISLAM…!!! [Red-HASMI/AntiLiberal]