Jalaluddin Akan Datang ke UNJ, Mahasiswa UNJ Gelar Kajian Bahaya Syiah

6 Mar 2014Redaksi Berita

Jalaluddin Akan Datang ke UNJ, Mahasiswa UNJ Gelar Kajian Bahaya Syiah

JAKARTA (www.hasmi.org) | Pada jum’at (7/3/2014), Jalaluddin Rakhmat direncanakan akan kembali datang ke Universitas Negeri Jakarta (UNJ), setelah sempat ditolak mahasiswa pada bulan ramadhan lalu.

Kedatangan Jalal ini atas undangan Jurusan Ilmu Agama Islam (JIAI) UNJ untuk memberikan kuliah umum pada calon wisudawan.

Lembaga Kampus Sahabat Muslim UNJ mengetahui hal itu, maka langsung menggelar kajian tentang bahayanya Syiah di Kampus, selasa (4/3/2014).

LDK mengundang dua orang pembicara Hardiansyah (Da’i bekasi dan Humas Forum Indonesia Peduli Syam) dan Muhammad Pizaro (Penulis buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam). Kajian dihelat di depan Masjid Alumni dan dihadiri ratusan mahasiswa UNJ.

Andry, Ketua LDK UNJ, mengaku pihaknya tidak setuju dengan kedatangan Tokoh Syiah tersebut. Diundangannya tokoh yang mencaci maki istri Rasulullah Aisyah radhiyallahu ‘anha itu dinilai akan membuka peluang Syiah masuk ke kampus calon guru tersebut.

“Kalau satu tokoh Syiah saja datang ke UNJ, maka akan membuka peluang tokoh-tokoh Syiah lain berdatangan untuk menyebarkan  paham sesat Syiah di UNJ,” terangnya

Mahasiswa akan terus menggelar kajian tentang kesesatan aqidah Syiah di berbagai fakultas agar para mahasiswa dapat membentengi dari doktrin ajaran Syiah tersebut.(Red/HASMI/ISLAMPOS)