HASMI Dalam Mudzakarah Nasional II ANNAS Di Bandung

17 May 2017Redaksi Berita

HASMI Dalam Mudzakarah Nasional II ANNAS Di Bandung – (Bandung, 14/05 2017) Aliansi Nasional Anti Syi’ah (ANNAS) menyelenggarakan Mudzakarah Nasional II di Grand Asrilia Hotel, Jl. Raya Pelajar Pejuang 45 no. 123, Bandung. Mudzakarah ini mengangkat tema “Peran dan Strategi ANNAS Dalam Menghadapi Ancaman Syi’ah dan Komunisme Terhadap Islam dan NKRI”.

Seminar tersebut dihadiri oleh ± 1000 peserta dari berbagai wilayah dan berbagai kalangan Tokoh Islam, Ulama, Aparatur Pemerintah, Aparatur Keamanan, Ormas Islam, Pondok Pesantren, Lembaga-lembaga Islam dan lain-lain. Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat Islami (HASMI) diwakili oleh Ust. Anas Abdillah, S.Ud dan Ust. Abdurrahim Suparyono, S.Pd.I hadir dalam seminar tersebut.

Berikut adalah rangkaian acara Mudzakarah Nasional II 2017 yang diselenggarakan oleh ANNAS Pusat:

  1. Acara dimulai ± pukul 08.30 WIB
  2. Sambutan ketua panitia oleh Muslim Jamil, S.E pada pukul
  3. Sambutan Ketua Umum ANNAS Pusat, K.H. Athian ‘Ali M. Da’i, Lc., M.A.
  4. Sambutan Wakil Ketua MUI K.H. Ayat Dimyati, M.Ag.
  5. Sambutan Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Dedi Mizwar
  6. Keynote speaker, Prof. Dr. K.H. Didin Hafiduddin, M.A.
  7. Keynote speaker, Brigjen. TNI Dani Gaothama, S.H.
  8. Pembicara I, Prof. Dr. H. Asep Warlan Yusuf, S.H., M.H. “Strategi Menghadapi Ancaman Syi’ah dalam Sistem Ketatanegaraan Indonesia”.
  9. Pembicara II, Prof. Dr. H. Engkus Kuswanto, MS. “Strategi Media Menghadapi Ancaman Syi’ah dan Komunisme”.
  10. Pembicara III, Irjen. Pol (purn). H. Anton Tabah Digdoyo “Strategi Menghadapi Ancaman Komunisme dan Terhadap Umat Islam dan NKRI”.
  11. Pembicara IV, K.H. Atip Latifulhayat, S.H., LL.M., Ph.D “Strategi Menghadapi Ancaman Transnasional Ideologi Syi’ah dan Komunisme”.

Setelah istarahat dan shalat dhuhur, acara dilanjutkan dengan rapat komisi yang hanya diikuti oleh beberapa orang yang sudah ditunjuk sebagai peserta rapat. Acara selesai ± pukul 18.00 WIB.

Inti daripada mudzakarah ini adalah tekad ANNAS untuk menjaga akidah ummat Islam dan NKRI dari bahaya Syi’ah dan Komunisme dengan langkah-langkah yang nyata.

Baca juga artikel Seruan Pesan Kebangkitan

Semoga Alloh memberi kekuatan dan kemenangan kepada ummat Islam sunni (Ahlussunnah wal Jama’ah) atas musuh-musuhnya. Aamiin..

Galeri Mudzakarah Nasional II ANNAS:

HASMI Dalam Mudzakarah Nasional II ANNAS Di Bandung

HASMI Dalam Mudzakarah Nasional II ANNAS Di Bandung

HASMI Dalam Mudzakarah Nasional II ANNAS Di Bandung

 

Be Sociable, Share!