Diklat Khutbah Jumat HASMI Diikuti Oleh Puluhan Peserta

26 Feb 2018Redaksi Headline

Diklat Khutbah Jumat HASMI Diikuti Oleh Puluhan Peserta

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) menggelar diklat khutbah jumat pada hari Ahad, 25 Januari 2018 di Aula Kantor Pusat HASMI.

Diklat jumat yang diselenggarakan oleh HASMI dan Radio Fajri ini dilaksanakan setiap hari Ahad. Dimulai sejak tanggal 18 Januari 2018, dari puluhan orang yang mendaftarkan diri hanya 20 peserta yang lolos dan diterima untuk mengikuti diklat khutbah jumat.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti program ini, mereka dengan serius mendengarkan dan memperhatikan dengan baik apa-apa yang disampaikan oleh pemateri.

Beberapa ungkapan peserta yang mengikuti Diklat Khutbah Jumat.

“Kalau ana merasa bahagia karena bisa bersama orang orang yang semangat belajar ,dan ini sangat meotifasi ana untuk terus semangat dalam belajar sehingga bisa seperti antum semua.” ujar Abu Anshar/Sarpin.

“Pertemuan pertama sangat-sangat berkesan, karena saya mendapatkan ilmu-ilmu mengenai khutbah jum’at yang sangat komplit, yang sebelumnya saya kira khutbah jumat itu gampang begitu saja. Tinggal baca tekspun jadi, ternyata ilmu yang mendasarnya sangat-sangat penting. Terima kasih untuk semua ustad pembimbing, semoga Allah selalu memberikan rahmat dan pertolongan untuk semuanya. Sehingga saya bisa melanjutkan diklat berikutnya. Aamiin. Semoga semua dipanjangkan usia sehingga bisa melanjutkan pembelajaran ini, sehingga menjadi khotib-khotib yg handal.” Ucap Bapak Asep Cianjur.

Semoga para peserta yang mengikuti diklat ini bisa menjadi Khotib yang berkualitas dan bermanfaat untuk umat.