Selesai Bangun Jembatan Darurat – HASMI Berikan Paket Bantuan

4 Jan 2020Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) berikan paket bantuan kepada korban Banjir di Cikaniki, Cigudeg, Kabupaten Bogor pada hari Kamis, 2 Januari 2020.

Seusai membangun jembatan darurat untuk akses ke lokasi warga terdampak bencana banjir, Tim Relawan HASMI kemudian mendirikan dapur umum untuk menyajikan kebutuhan pangan warga dan menyiapkan paket bantuan untuk warga. Sebanyak 3500 paket bantuan disiapkan untuk kemudian disalurkan kepada warga.

Ketua HASMI Bogor Ustadz Budi Ja’far menyebutkan bahwa, “Pembangunan jembatan darurat ini merupakan opsi utama, karena satu-satunya akses untuk menjangkau lokasi warga terputus. Dan jembatan ini yang nantinya akan kita pakai untuk menyalurkan bantuan.”

“Selain pembangunan jembatan, kami juga mendirikan posko dan dapur umum untuk menyiapkan kebutuhan pangan warga. Sebanyak 3500 paket bantuan siap untuk disalurkan kepada warga. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban mereka.” imbuh ketua HASMI Bogor.

Jembatan darurat yang dibangun oleh Relawan HASMI bersama Warga telah selesai dan sudah dapat dimaksimalkan untuk menyalurkan bantuan.