HASMI Sukses Gelar Turnamen Futsal Di Cibinong – Bogor

10 Dec 2018Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah Untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses menggelar turnamen futsal se-Jabodetabek dan Bandung pada hari Ahad, 9 Desember 2018 di Karadenan Fustal Square Cibinong – Bogor.

Ini merupakan turnamen futsal ke tiga yang digelar oleh HASMI, setelah sebelumnya turnamen digelar pada bulan mei dan bulan Agustus.

Pelaksanaan turnamen futsal HASMI ini dikawal dan dilaksanakan oleh Management dari PSBMI (Persatuan Sepak Bola Muslim Indonesia) yang merupakan divisi olahraga Sepak Bola dan Futsal yang berada dibawah naungan HASMI.

Dibuka oleh Ust. Fatih Haidaril Iltizam, M.Pd.I. yang merupakan Ketua Harian HASMI, turnamen ini berlangsung sejak Pukul 08.00 WIB s.d Pukul 17.00 WIB.

Ust. Fatih Haidaril Iltizam menyampaikan bahwa, “Turnamen Futsal HASMI, yang diikuti oleh Tim-tim Futsal Aktifis Dakwah HASMI Dari JABODETABEK, Bandung ini tidak lain dan tidak bukan adalah bertujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antar aktifis.”

“Selain itu, ini juga sebagai ajang untuk saling memotivasi supaya aktifis gemar berolahraga supaya tercipta tubuh yang kuat, sehat dan bugar. Sehingga dalam aktifitas dakwahnya para aktifis dapat lebih fokus dan bergairah.”, imbuh Ust. Fatih.

Tepat Pukul 17.00 WIB turnamen berakhir dan Jaya Raya FC dari Jakarta berhasil merebut gelar juara pertama setelah mengalahkan Persada FC dari Aktifis Dakwah Pusat HASMI Bogor.

Sementara itu, Mandala FC dari Bekasi yang merupakan Juara bertahan hanya berhasil meraih juara ke tiga setelah mengalahkan Solid FC yang merupakan wakil dari Aktifis Dakwah Pusat HASMI.

Alhamdulillah…
Turnamen Fustal HASMI berjalan dengan lancar dan tidak ada suatu kendala apapun. Semoga dengan adanya Turnamen ini dapat mempererat ukhuwah antar pemain.

Tidak lupa kami ucapkan, terimakasih.
Syukron Jazakumullohu Khoiron kepada seluruh klub yang ikut bermain memeriahkan turnamen ini, serta kepada seluruh panitia yang telah membantu berjalannya acar.

Dan Selamat Kepada Tim yang berhasil meraih juara di Turnamen Futsal Kali ini.

Juara I, Jaya Raya FC dari Jakarta
Juara II, Persada FC dari ADP HASMI Bogor
Juara III, Mandala FC dari Bekasi
Juara IV, Solid FC dari ADP HASMI Bogor