HASMI Kembali Salurkan Donasi Kaum Muslimin Untuk Palestina

10 Feb 2018Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali menyalurkan donasi untuk Palestina pada hari Jumat, 09 Februari 2018.

Bertempat di Markas Komando Pusat Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) yang terletak di Cimanglid, Tamansari, Bogor, HASMI kembali mengundang Staff dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Care for Humanity untuk menyerahkan donasi dari kaum muslimin.

Donasi kepedulian dari kaum muslimin Indonesia yang dititipkan kepada Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) untuk kaum Muslimin di Palestina terkumpul sebanyak Rp. 84.635.900,-.

Pada kesempatan yang kesekian kalinya ini, Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sebuah Ormas Islam yang fokus di bidang Dakwah, Pendidikan, Dan Sosial Kemasyarakatan menyerahkan donasi dari para muhsinin dan muslimin yang dititipkan kepada HASMI.

Diwakili oleh Jami Furqon selaku Dewan Harian HASMI, HASMI menyerahkan donasi sebesar Rp. 84.635.900,- (Delapan puluh Empat juta Enam ratus Tiga puluh Lima ribu Sembilan ratus Rupiah) kepada Ust. Eka Cipta Saputra sebagai perwakilan dari ACT.

Semoga dengan donasi yang telah kami salurkan dapat meringankan beban untuk saudara-saudara kita di Palestina.

Tidak lupa, kami Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang sudah menitipkan donasinya untuk Palestina maupun untuk kelancaran Program-program Dakwah HASMI. Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah kita dan menggantinya dengan Jannah Alloh subhanahu wata’ala di akirat kelak.

(Red-Harian HASMI)

Be Sociable, Share!