Yamusa Kembali Kunjungi 195 Korban Banjir Rancabakti Nanggung

15 Feb 2020Redaksi Headline

Kunjungi Yang Ke-3 Kalinya Yamusa Berbagi Pangan Kembali Bahagiakan 9 Keluarga yang tertahan di Posko Banjir Rancabakti Nanggung dan 195 warga Terdampak lainnya.

Bogor 12/02/20

Jalan ekstrim yang menanjak tak menjadikan Team Yamusa Berbagi untuk menunda kedatangannya. Meski terkendala tak kuatnya mobil kijang merah untuk menanjak membawa beban 1.050 Kg beras dan 100 mushaf Al-Qur’an.

Kedatangan disambut haru terutama oleh ibu ibu dari 9 keluarga yang tertahan diPosko Banjir disebabkan rumah mereka yang ambruk tergerus derasnya air berlumpur, meski dua ratusan Keluarga yang lainpun harus tetap waspada disebabkan musim penghujan yang masih berjalan sangat mungkin ketika curah hujan deras akan kembali melongsorkan  tanah yang memang sudah mengalami keretakan yang dalam.

Curhatan ibu ibu pun tumpah kepada team Yamusa Berbagi, bagaimana harapan mereka agar dibangunkan kembali rumah mereka yang ambruk agar mereka bisa kembali hidup normal sebagaimana biasanya.

Acara ditutup dengan pemberian bantuan pangan kepada 9 keluarga yg tertahan juga kepada 195 warga yang telah kembali kerumah mereka masing masing dan ucapan terimakasih yang tak terhingga dari Bapak Pur RW 05 kp. Rancabakti atas kepedulian Yamusa yang telah hadir untuk yang ketiga kalinya.