PSBMI Gelar Technical Meeting Bahas Persiapan Turnamen

17 Feb 2020Redaksi Headline

PSBMI Gelar Technical Meeting Bahas Persiapan Turnamen.

BOGOR | 16 Feb 2020.

PSBMI (Persatuan Sepakbola Muslim Indonesia) menggelar technical meeting pada Ahad 16 Feb 2020 di Aula Lantai 3 Yayasan Islam al Huda Bogor Indonesia.

Pertemuan ini dipimpin oleh Irhas selaku ketua dan Jami Furqon selaku penasihat PSBMI. Selain sosialisasi tata tertib turnamen, di dalamnya juga diadakan undian penempatan pot dalam bagan turnamen.

Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing official club Futsal peserta Turnamen berlangsung lancar dan tertib, semua peserta menerima hasil undian yang sudah dilakukan.

Seperti diketahui, PSBMI akan menyelenggarakan Turnamen Futsal se Jabodetabek dan Bandung pada Ahad 23 Feb 2020 mendatang, bertempat di Futsal Karadenan Square.

Total hadiah yang dipersiapkan adalah Rp. 10 Juta yang akan diperebutkan oleh 21 tim peserta turnamen.

Tujuan dari turnamen ini adalah untuk mengajak para pemuda dalam kegiatan yang positif dan nantinya mereka akan diajak untuk ikut dalam kegiatan keislaman yang lebih banyak lagi.

Hal ini seperti yang diungkapkan Ust. Jami Furqon, “Ini adalah salah satu upaya kita untuk menarik minat para remaja untuk mempelajari Islam, kita mulai dahulu dari permainan bola futsal dan kedepannya kita akan ajak mereka dalam kegiatan islami lainnya.” Demikian ungkapnya di sela-sela rapat pagi tadi.