HASMI Tetap Menggelar Kajian Ke Islaman di Tengah Wabah Corona

11 May 2020Redaksi Headline

HASMI Tetap Menggelar Kajian Ke Islaman di Tengah Wabah Corona

Ustadz Jami Furqon selaku Ketua harian HASMI, mendukung penuh himbauan WHO dan pemerintah indonesia untuk menghindari kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa di satu lokasi, sehingga, pencegahan dan penyeberan virus corona bisa diminimalisir.

Maka di tengah wabah Covid-19 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan, HASMI ( Himpunan Ahlus sunnah untuk Masyarakat Islami) Memilih Cara lain dalam mensyiarkan dakwah kepada masyarakat, yaitu secara online.

Di antaranya adalah menggelar streaming kajian KURMA (kajian umum ramadhan), KALAM (kajian malam) dan Bincang Dakwah. yang dimana program kajian streaming ini telah berjalan dalam 2 Minggu ini. Masyarakat dan Jamaah dapat mengikuti kegiatan streaming ramadhan ini melalui fanspage HASMI  setiap hari selasa, kamis dan minggu. 👇

https://www.facebook.com/hasmipusat/

Adanya pemanfaatan layanan streaming pun di sambut baik dan dirasakan  oleh masyarakat dan para jamaah. meski di tengah wabah corona mereka masih tetap bisa mengikuti kajian-kajian melalui layanan daring secara langsung.

Di sisi lain HASMI berharap wabah virus corona dapat hilang dengan cepat sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.