HASMI Bekasi Terus Bergerak Tanggap Bencana Banjir – Berikan Bantuan Terbaik

8 Jan 2020Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) wilayah Bekasi terus bergerak, berupaya memberikan bantuan terbaik untuk korban bencana banjir dan longsor hingga hari Ahad, 5 Januari 2020.

Terhitung sejak hari Rabu, 1 Januari 2020 banjir melanda beberapa wilayah kota Bekasi. HASMI Bekasi sigap dan tanggap,  turun tangan untuk membantu para korban. Tak perlu waktu lama, HASMI langsung menurunkan Relawan Sosialnya untuk segera memdirikan posko bantuan dan dapur umum.

Hingga hari Sabtu, 4 Januari 2020 DPW HASMI Bekasi masih terus bergerak tanggap bencana banjir, hadir melakukan yang terbaik untuk ummat dan masyarakat di negeri ini.

Sejak Sabtu pagi, Tim Relawan Sosial HASMI Bekasi kembali membagikan sarapan kepada warga yang terdampak Banjir, membantu warga membersihkan rumah mereka, pembagian makan siang untuk warga, melakukan pembersihan masjid dan mushola.

Relawan Sosial HASMI terus bergerak hingga malam, sembari memantau situasi selanjutnya yang Alhamdulillah semakin kondusif.

Tim Relwawan HASMI mengucapkan terimakasih, Jazaakumulloh khoir atas support seluruh ummat Islam, atas do’anya, kesediaan waktu, tenaga hingga ide pikirannya, wabilkhusus kepada seluruh donatur yang telah memberikan infaq terbaiknya baik dalam bentuk dana dan logistik selama aksi tanggap bencana ini.