Tiga Bulan Jelang Romadon – DONLINE HASMI Gelar Rapat Persiapan

9 Jan 2020Redaksi Galeri HASMI

Tiga Bulan Jelang Romadon, DONLINE HASMI Gelar Rapat Persiapan.

BOGOR 8-Jan-2020.
Romadon merupakan bulan yang paling ditunggu oleh kaum muslimin di seluruh dunia tak terkecuali bagi muslim Indonesia.
Bagi sebuah lembaga dakwah, bulan Romadhon merupakan kesempatan besar untuk mengajak sebanyak-banyaknya ummat untuk melaksanakan perintah Alloh dan menjauhi laranganNya. Sebab romadhon dikenal sebagai bulan ketakwaan.

Oleh karenanya lembaga Dakwah Online HASMI atau yang disingkat DONLINE HASMI menggelar rapat persiapan menyambut romadhon sejak jauh-jauh hari, tepatnya Rabu 08 Jan 2020 pukul 09:00 pagi tadi, bertempat di gedung Yayasan Islam al Huda Bogor.

Disampaikan oleh Ust Yusuf selaku ketua lembaga sekaligus pemimpin rapat, bahwa Romadhon tahun ini DONLINE akan membuat program acara yang menarik, baik untuk disiarkan di radio maupun di sosial media.

“Romadhon ini kita harus buat acara yang menarik dan bermanfaat bagi ummat, acara ini akan kita siarkan di radio-radio. Jadi untuk teman-teman semua, saya minta untuk memberi saran-saran dan masukan pada rapat kali ini terkait program acara yang bagus”. Demikian ujarnya.

Selain diikuti oleh para staf, rapat kali ini juga dihadiri oleh ketua Divisi Produksi Hamdan Sobandi, Indra Jatnika dan juga para ustadz seperti Ust. Ibrohim Bafadhol, Lc dan Ustadz Miftah, Lc.

Rapat yang berlangsung sekitar 2 jam ini menghasilkan beberapa keputusan terkait ide acara yang akan dipersiapkan untuk ditayangkan pada bulan Romadon.
“Alhamdulillah, pertemuan Bulan Januari 2020, telah terlaksana. Dari hasil pertemuan tersebut, telah terkumpul beberapa usulan program acara untuk Bulan Romadhon.” Demikian ujar Hamdan Sobandi selaku kepala divisi produksi DONLINE HASMI.