Terjual Laris – Dari 3000 Kalender HASMI Hanya Tersisa Segini

9 Jan 2020Redaksi Headline

Terjual Laris, dari 3000 Kalender HASMI, hanya tersisa segini..

BOGOR_08 Januari_2020.
Tahun 2020 baru satu pekan kita lalui.
Ada sebuah rutinitas yang sudah pasti dilakukan setiap awal tahun, apa lagi kalau bukan ganti kalender?
Ya tentu saja hal ini harus dilakukan, sebab mana mungkin kita yang saat ini berada di tahun 2020 tetapi masih memakai kalender 2019, tentu sangat aneh bukan?

Melihat kebutuhan ummat Islam terhadap kalender baru, HASMI sebagai ormas dakwah Islam pun tak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian.

Kalender yang dicetak oleh Hasmi tentu saja berbeda dengan kalender pada umumnya. Pada kalender Hasmi selain tercantum penanggalan konvensional, pastinya tercantum pula penanggalan hijriyah, dan dilengkapi dengan jadwal sholat, jadwal puasa sunnah, serta nasihat-nasihat Islami dari al-Qu’ran dan Hadits.

Bagi umat Islam tentu saja kakender terbitan HASMI inilah yang sesuai kebutuhan mereka.
Tak heran bila penjualan kalender HASMI laris manis. Harga jualnya pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 40.000/exemplar.

Tercatat sejak diterbitkan pada awal Desember 2019, hingga kini kalender HASMI hanya tersisa 40 lembar saja.
Hal ini dibenarkan oleh Irhas Novelani selaku kepala marketing kalender HASMI, “kalau untuk sisa kalender tinggal sedikit, hanya tersisa 40 saja.” Demikian dikatakan Irhas Novelani saat dikonfirmasi pada hari Rabu 08 Jan 2020 di sela-sela kesibukannya.

Artinya hanya dalam waktu 1 bulan, kalender HASMI sudah terjual 2.960 exemplar. Seperti yang diungkapkan Irhas Novelani, “kita awal jualan kalender itu bulan Desember 2019, sekarang hanya tersisa 40 lagi, alhamdulillah.” Demikian yang dijelaskan olehnya.

Kalender yang diterbitkan oleh HASMI merupakan cetakan dari PT. Marwah Indomedia, yaitu salah satu percetakan yang sudah cukup dikenal di Bogor dan sekitarnya, kualitas hasil cetakannya pun bagus dan rapih.

Adapun mengenai konsumennya, paling banyak adalah dari anggota dan simpatisan HASMI. Seperti yang diterangkan oleh Irhas,
“Untuk konsumennya sendiri rata-rata mereka anggota atau simpatisan HASMI, kita juga banyak dibantu oleh para reseller dari anggota HASMI di berbagai daerah, jadi kalau untuk pangsa pasar sih kita sudah ada sendiri, sehingga kita optimis.” Demikian ujarnya.

Bagaimana para pembaca, apakah Anda juga berminat memiliki kalender HASMI 2020? Segera sebelum kebahabisan, hanya terseisa 40 exemplar.
Atau mungkin Anda sudah punya?