HASMI Sukses Menyelenggarakan Rihlah Tarbawiyah di Bogor

29 Sep 2015Redaksi Event

Dengan izin Allah ta’ala dan dengan semangat Pembaharuan, Departemen Dakwah Utama HASMI sukses melangsungkan acara Rihlah Tarbawiyah di Kota Bogor, 26-27 September 2015 yang lalu dengan tema “BERGERAK DAN JADILAH GENERASI PEMBAHARU”. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat ukhuwah antara struktur, anggota, dan seluruh simpatisan HASMI. Dimana seluruh struktur, anggota dan simpatisan HASMI se-Jabodetabek beserta Jawa Tengah dan Bandung berkumpul di satu tempat guna mensukseskan acara ini.

Bergerak dan Jadilah Generasi Pembaharu, tema ini sengaja diambil dengan tujuan untuk memotivasi seluruh peserta agar tetap semangat, tetap Istiqomah dalam bejuang di dakwah ini karena Allah ta’ala. Dakwah yang didasari atas Tauhidullah dengan tujuan yang begitu mulia dan agung, yaitu demi terciptanya Masyarakat Islami.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Murabbi kita, bahwasannya kita sebagai aktivis dakwah HASMI harus tetap Istiqomah dan terus meluruskan niat dakwah ini karena Allah semata, tetap bergerak dan menyampaikan setiap ayat-ayat Allah dengan inovasi dan kreativitas sesuai dengan berkembangan tekhnologi yang, ada dengan tidak melanggar Syariat-syariatNya.

IMG_4553 IMG_4568 IMG_4574 IMG_4588IMG_4697IMG_4682IMG_4586 IMG_4636 IMG_4657 IMG_4680

(Red-HASMI)