Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tahfidz Qur’an Al Ikhwah – HASMI

16 Jan 2021Redaksi Berita

HASMI | Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami telah melaksanakan peletakan batu pertama untuk proses pembangunan Sekolah Tahfidz Qur’an Al Ikhwah Bogor pada hari Sabtu, 16 Januari 2021.

Sekolah Tahfidz Qur’an (STQ) Al Ikhwah merupakan satu dari beberapa Sekolah Tahfidz Qur’an yang berada dibawah naungan HASMI. Berlokasi Di Komplek Masjid Al Ikhwah Jl. Raya Cibanteng No. 24, RW. 4, Cihideung Ilir, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Jawa Barat, STQ Al Ikhwah memulai pembangunannya dengan prosesi peletakan batu pertama.

Prosesi peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Ketua Dewan Harian HASMI, Ustadz Jami Furqon dan didampingi oleh Ustadz Mulyanto Abu Salman serta Ustadz Dwi Umar, S.Ud. Peletakan Batu pertama ini, terhitung yang ketiga setelah sebelumnya di STQ Umar bin Khotthob Bekasi dan STQ Az Zuman Jateng.

Ustadz Jami Furqon menyampaikan bahwa, “Kebaikan besar dimulai dari kebaikan-kebaikan kecil. Hari ini kita bersama-sama meletakan batu kecil untuk sebuah proses pembangunan yang besar. InsyaAllah setelah peletakan batu pertama ini, akan dilanjutkan proses pembangunan Sekolah Tahfidz Qur’an Al Ikhwah.”

“Bukan hanya sekedar besar dan kokohnya bangunan yang sedang kita bangun. Tapi juga besar dan kokohnya generasi islam dimasa depan. Generasi Islam yang kuat Aqidahnya dan dekat dengan Al Qur’an. InsyaAllah” Pungkas Ketua Dewan Harian HASMI.

Alhamdulillah..
Prosesi peletakan batu pertama STQ Al Ikhwah berjalan lancar, semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran dalam proses pembangunannya.

Aamiin..

[Red-HASMI]