Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tahfidz Qur’an Az-Zuman HASMI Jateng

5 Jan 2021Redaksi Berita

HASMI | Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami telah melaksanakan peletakan batu pertama untuk proses pembangunan Sekolah Tahfidz Qur’an Az-Zuman Jawa Tengah pada hari Ahad, 3 Januari 2021.

Sekolah Tahfidz Qur’an (STQ) Az-Zuman merupakan satu dari beberapa Sekolah Tahfidz Qur’an yang berada dibawah naungan HASMI. Berlokasi Di Komplek Masjid Jami’ Az-Zuman Jl. Raya Solo – Jogja KM. 24, Jambu Kulon, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, STQ Az Zuman memulai pembangunannya dengan prosesi peletakan batu pertama.

Prosesi peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Ketua Dewan Harian HASMI, Ustadz Jami Furqon dan didampingi oleh Ustadz Mulyanto Abu Salman selaku Wakil ketua. Keduanya jauh-jauh menyempatkan diri berangkat dari Bogor ke Jawa Tengah untuk melakukan peresmian pembangunan STQ Az-Zuman Tahap pertama.

Menurut Ustadz Jami Furqon, “Proses pembangunan ini adalah awal dari segala kebaikan yang insyaAllah akan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. Sebua ladang pahala yang, pahalanya akan senantiasa mengalir kepada siapa saja yang ikut berkontribusi dalam pembangunan ini.” ungkapnya. “Sekolah Tahfidz Qur’an ini insyaAllah akan menjadi gerbang terbentuknya generasi-generasi Qur’ani yang akan merubah masyarakat menuju masyarakat yang Islami” tambahnya.

Alhamdulillah..
Prosesi peletakan batu pertama STQ Az-Zuman berjalan lancar, semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran dalam proses pembangunannya.

Aamiin..

[Red-HASMI]