Peduli Korban Gempa Dan Tsunami HASMI Kirimkan Relawannya Ke Palu

17 Oct 2018Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) mengirimkan relawan kemanusiaan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Gempa yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada hari Jum’at, 28 September 2018 mendapatkan perhatian dari seluruh penjuru Nusantara bahkan Dunia.

Sebagai seorang muslim yang se-Bangsa dan se-Tanah Air, HASMI tentu tergores hatinya, peduli dan merasakan luka seperti apa yang mereka rasakan.

Kepedulian HASMI ini diwujudkan melalui berbagai aksi nyata. Tidak hanya melalui doa-doa, Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) juga bergerak untuk menggalang donasi di berbagai wilayah se Jabodetabek, Bandung, Tasikmalaya, Jogja dan Jateng.

Selain itu, pada hari ini HASMI juga mengirimkan Para Relawannya untuk membantu meringankan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Relawan HASMI diberangkatkan oleh Ust. Jami Furqon pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 Pukul 02.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta dan mendarat pada Pukul 09.30 WITA di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu.

Semoga seluruh Relawan HASMI diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan sedikit kebahagiaan dan merekahkan senyum para korban. Dan Semoga Alloh subhanahu wata’ala memberikan kita kekuatan dan kesabaran, serta menerima segala amal dan ibadah kita semua.

Dokumentasi Relawan HASMI Peduli Palu