HASMI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kp Gunung Mas, Cisarua Bogor

22 Jan 2021Redaksi HASMI Peduli

HASMI | Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami salurkan bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kp. Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Bogor pada hari Rabu, 20 Januari 2021.

Bencana Alam kembali menimpa bumi pertiwi. Pada Selasa, 19 Januari 2021 Pukul 09.00 WIB terjadi banjir bandang di Kp. Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Bogor.

Sebanyak 474 Warga dan 134 Kepala Keluarga dievakuasi ke padepokan di Gunung Mas.

Mendengar kabar bencana tersebut, Tim Relawan HASMI Peduli langsung turun tangan untuk membantu para korban bencana. Tim Relawan HASMI Peduli kemudian membuka posko bantuan di Kp. Rawa Dulang sebagai tempat penyimpanan logistik.

Alhamdulillah.. Pada tahap awal ini sebanyak 100 paket pangan beserta sembako, obat-obatan dan logistik lainnya telah didistribusikan kepada para korban banjir bandang.

HASMI | Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami mengucapkan terimakasih, syukron jazzakumullohu khoir kepada para dermawan yang senantiasa membantu dan mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh HASMI Peduli.

Semoga para warga diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah. Dan kepada para dermawan semoga Allah balas dengan kebaikan-kebaikan yang berlipat ganda di dunia dan di akhirat-Nya kelak.

Jangan menunggu kesempatan ini berlalu, Mari kita siapkan sedekah terbaik kita untuk membantu para korban bencana alam di belahan bumi Indonesia Sehingga ketika bencana itu tiba, kita dapat dengan sigap mengatasinya segera tanpa butuh waktu yang lama. Mari ikut andil dalam program mulia ini.

Salurkan donasi anda untuk meringankan beban sodara kita melalui:

BNI Syariah 0183308312
a.n. HASMI
(Kode Transfer 017)
Contoh 500.017
Konfirmasi Transfer ke No WA : 082111666677