Di Tengah Pandemi – HASMI Sukses Bedah Rumah & Salurkan Sembako

9 Jun 2020Redaksi Headline

HASMI SUKSES BEDAH RUMAH & SALURKAN SEMBAKO.

HASMI | Himpunan Ahlusunnah untuk Masyarakat Islami sukses melaksanakan program bedah rumah dan penyaluran sembako, tepatnya di Kp. Pasir Eurih RT 12 desa Pura Sari Kec. Lewiliang Kabupaten Bogor.

Ibu Asih, salah satu warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah merasa gembira dengan program tersebut, lantaran rumahnya yang dahulu hampir roboh dimakan usia, kini ia bisa tinggal dengan tenang di rumah yang lebih layak.

Selain Ibu Asih, ada ratusan warga lainnya yang menerima bantuan sembako berupa beras.

Progam ini merupakan salah satu kegiatan Usroh HASMI, yaitu sebuah program pembinaan keislaman yang bukan hanya menitikberatkan kepada ilmu, namun juga amal dan kepedulian sosial.

Kegiatan bedah rumah ini berlangsung selama 4 hari, dan dikerjakan oleh para relawan HASMI. Ust Hendra Sumantri selaku koordinator menulis pesan rasya syukur dan bahagia melalui akun facebooknya karena telah menunaikan amanah dengan semestinya.

Alhamdulillah..
Amanah sudah tersalurkan dan ditunaikan. Semoga bisa memberikan kebahagiaan kepada warga yang telah mendapatkan santunan dan bantuan.

Terkhusus kepada ibu Asih (Sawa) yang tempat tinggalnya telah di #Bedah dan layak untuk menjadi tempat kediaman. Mudah-mudahan dengan baiknya tempat tinggal, menjadi bertambah rasa syukur dan ketaatan serta ketaqwaan kepada Allah Ta’ala Yang Maha Rahman. Hingga rasa bahagia akan dinikmati di dunia dan di akhirat negeri keabadian.

Syukron Jazakumulloh Khoir kami haturkan. Kepada para donatur, muhsinin dan muhsinat yang telah memberikan hartanya untuk diinfaqkan.

Semoga Allah catat sebagai amal sholeh yang pahalanya akan senantiasa terus mengalir dan penuh dengan keberkahan. Serta jadi tabungan dan bekal di hari penghisaban.

Terkhusus untuk teman-teman Relawan. Semoga aktifitas kebaikan yang dilakukan. Berbalas dengan pahala dari Allah dan jadi hujjah di hadapan-Nya dihari perhitungan. Dan semoga setiap amal sholeh yang dilakukan berbalas pahala dan jadi wasilah untuk memasuki surga-Nya yang penuh kenikmatan dan kebahagiaan. Aamiin

Demikian yang ditulis Hendra Sumantri di akun Facebook pribadinya, Senin 08 Juni 2020.