Banjir Peminat – 1000 Orang Daftar Kuliah di Ma’had Huda Islami

9 Jan 2020Redaksi Galeri HASMI

Banjir Peminat, Belum Sebulan diiklankan Sudah 1000 Orang yang daftar Kuliah di Ma’had Huda Islami.

BOGOR-09-Jan-2020.
Ma’had Huda Islami atau yang disingkat MHI merupakan salah satu lembaga pendidikan setingkat S1 yang berkonsentrasi mendidik dan mencetak kader-kader da’I islam yang kompeten dan menguasai ilmu-ilmu Syar’i, seperti Aqidah, Syari’ah, Akhlaq, Tilawah, Tafsir al-Qur’an, Hadits, Bahasa Arab dan lain sebagainya. Sehingga lulusannya diharapkan dapat berkontrubusi untuk berdakwah di tengah-tengah ummat.

Jika pada umumnya untuk kuliah S1 membutuhkan biaya hingga puluhan juta rupiah, justru Ma’had yang berlokasi di Leuwiliang Kabupaten Bogor ini menawarkan Beasiswa Full 100% bagi seluruh mahasiswanya, termasuk gratis biaya pendidikan, asrama, dan juga biaya makan. Ditambah lagi berbagai fasilitas yang sangat menunjang untuk belajar, seperti dosen yang kompeten, asrama yang nyaman dan lingkungan yang hijau, sejuk, asri serta luas.

Program inipun mendapat sambutan luar biasa besar dari masyarakat, khususnya para penuntut ilmu. Bahkan belum sampai satu bulan diiklankan, jumlah pendaftarnya sudah sampai 1000 orang calon mahasiswa.
Hal ini diungkapkan oleh Ustadz Deni Rahmad selaku mudir ma’had melalui akun Facebooknya pada Rabu 09 Januari 2020, pukul 10:30 WIB. “Alhamdulillah sudah 1000 lebih yang daftar padahal Blm sebulan iklannya..” Demikian ungkapnya.

Ia juga berharap jumlah pendaftarnya terus bertambah banyak.
“Semoga bertambah Banyak yg Daftar..” Demikian sambungya.

Masa pendaftaran Ma’had Huda Islami ini masih terus dibuka hingga bulan April 2020, sebagaimana yang diterangkan Ustadz Deni Rahmad saat kami konfirmasi kepada beliau mengenai batas akhir pendaftaran, beliau menjawab : ”Sampai April”.

Ustadz Deni juga menegaskan bahwa dari semua yang mendaftar tentu akan diseleksi lebih lanjut, adapun jumlah mahasiswa yang akan diterima adalah 130 orang saja. “iya kita masih membuka pendaftaran sampai bulan April, adapun nanti akan kami seleksi dan yang akan diterima nanti adalah 130 orang”. Demikian beliau menerangkan.

Adapun mengenai bagaimana teknis seleksinya Ustadz Deni tidak menerangkan lebih lanjut. Pastinya calon-calon mahasiswa yang diterima nantinya adalah mereka yang benar-benar layak dan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh pihak Ma’had.

Bagi para pembaca yang ingin ikut mendaftar kuliah di MHI, dapat mengunjungi www.beasiswapendidikanislam.net
Atau bisa juga klik link berikut ini : http://bit.ly/BeasiswaMHI_Daftar