As-Silmi Terbitkan Buletin Dakwah!

21 Jun 2014Redaksi Berita

Bogor (www.hasmi.org) | Mungkin di antara pembaca, masih ada yang belum mengetahui Buletin Dakwah As-Silmi. Buletin Dakwah terbitan As-Silmi ini memang berwujud layaknya buletin Jum’at, namun ia lebih umum sehingga tidak terbatas dibaca atau dibagikan pada hari Jum’at saja. Untuk majelis ta’lim, kajian rutin, rapat kantor, organisasi sekolah, atau pun yang lainnya, Buletin ini sangat cocok untuk membantu usaha dakwah Anda kepada orang-orang di sekitar Anda.

Buletin Dakwah As-Silmi:

  1. Bisa di bagikan di manapun.
  2. Cocok untuk kegiatan kegamaan: baik jama’ah Jum’at maupun jama’ah taklim.
  3. Pembahasan materi yang ringan namun penuh dengan ilmu.
  4. Sesuai dengan manhaj Ahlus Sunnah wal Jama’ah.
  5. Bisa digunakan untuk materi khutbah ataupun kajian.

Ustadz Arief Rachman, selaku redaksi pelaksana As-Silmi mengatakan, salah satu keistimewaan dari buletin dakwah ini ialah bisa dijadikan senjata utama no.2 setelah lisan bagi ikhwah yang ingin berdakwah melalui tulisan ilmiyah. Memang tidak kita pungkiri, banyak kalangan yang bisa terketuk pintu hatinya untuk menerima hidayah melalui bacaan sebuah tulisan yang ringan namun penuh faidah.

Kepada hasmi.org, pada Jum’at kemarin (21/06/2014) di kantor redaksi As-Silmi Karadenan-Bogor, Ia juga membacakan sebuah hadits riwayat Imam Muslim, terkait keutamaan dakwah:

“Barangsiapa mengajak kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yag mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun”

Disamping menjual perpaket dengan 4 judul yang berbeda, redaksi As-Silmi pun menerima infaq donatur berapapun jumlah, yang nantinya akan digunakan untuk penyebaran Buletin dakwah ini ke berbagai masjid yang memiliki jama’ah banyak di area JABODETABEK.

Donasi tersebut bisa langsung dikrimkan ke rekening Bank Syariah Mandiri: 7072.62.0307 a/n Arief Rachman. Perlu diketahui, meski rekening tersebut atas nama pribadi, Ustadz Jami, ketua Umum redaksi As-Silmi, menjelaskan bahwa rekening tersebut sudah sepenuhnya menjadi milik As-Silmi dengan bukti sah hitam di atas putih bermaterai. Sehingga, para donatur serta pelanggan tidak perlu khawatir terkait dana yang disalurkan.

Untuk pemesanan dan konfirmasi donasi, bisa menghubungi langsung redaksi pelaksana Ustadz Arief Rachman di 0857 7773 0927.

(Red-HASMI)