Antusias Para Peserta Banjiri Tabligh Akbar HASMI Bogor

16 Sep 2014Redaksi Berita

Bogor (www.hasmi.org) | Ahad (14 September 2014), Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kota Bogor Kembali Sukses menggelar acara tabligh akbar. Antusias para peserta yang berbondong-bondong hadir pun membanjiri lokasi acara, Masjid Baitul Faizin-Pemda Kabupaten Bogor.

IMG_0568

Penyampaian dari kedua pemateri, Ustadz Dr. Muhammad Sarbini M.H.I dan Ustadz Muhammad Fatih S.Pd.I juga tingkatkan keantusiasan seluruh peserta untuk lebih khusuk dan khidmat dalam memahami setiap materi yang disampaikan. Penjelasan dan pemaparan ayat-ayat Alloh subḥānahu wa ta'āla (glorified and exalted be He) & hadits-hadits Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (peace and blessings of Allāh be upon him) semakin menyempurnakan momentum berharga pada acara yang digelar dengan tema “Menapaki Puncak Pengorbanan” tersebut.

IMG_0606

Sebelumnya, Infaq Peduli Masyarakat Islami (IPMI) secara simbolis menyerahkan kepada DPP HASMI amanah infaq dan wakaf yang telah terkumpul dari para donatur program Tebar Da’i Nusantara. Diharapkan, bantuan tersebut dapat kian memperlancar dan mensukseskan dakwah tauhid ke masyarakat luas.

IMG_0650

Selain tabligh akbar, program sebar hidayah dan dakwah HASMI lainnya, dikabarkan semakin dikembangkan pelebaran sayapnya, demi pemaksimalan program penyelamatan massal manusia dari lembah-lembah jahannam.

Intanshurulloha yanshurkum wa yutsabbit aqdamakum.

(Red-HASMI)