Warga Keluhkan Jalan Penghubung Sukabumi-Bogor Rusak

3 Mar 2014Redaksi Berita

Warga Keluhkan Jalan Rusak Antara Sukabumi-Bogor

SUKABUMI (www.hasmi.org) | Pasalnya, kerusakan jalan menyebabkan kemacetan lalu lintas dan rawan mengakibatkan kecelakaan, sejumlah warga mengeluhkan rusaknya jalan raya penghubung antara Sukabumi-Bogor.

Kerusakan jalan mulai terasa dijalur utara Sukabumi seperti Cicirig, Parungkuda, dan Cibadak. Akibatnya, terjadi antrian yang cukup panjang ketika kendaraan melintasi jalan rusak.

” Jalan berlubang di sejumlah titik cukup merepotkan,” ujar salah seorang warga Kecamatan Cibadak, Dadang (35 tahun). Menurut dia, kerusakan ini berpotensi menyebabkan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

Ia berharap pemerintah segera memperbaiki jalan rusak itu. Namun, upaya perbaikan jangan hanya sekedar tambal sulam. Pasalnya, jika hal itu dilakukan maka jalan akan cepat rusak kembali dan memboroskan anggaran negara, ungkap Dadang.

Yudi Widianana Adia, Anggota DPR RI dari Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi, mengatakan, dan perbaikan jalan rusak cukup tersedia, sehingga pemerintah harus segera memperbaiki jalan yang rusak untuk memberi kenyaman pada warga.(Red/HASMI/ROL)

Be Sociable, Share!