Usroh Kaffa Akhirnya Memantaskan Diri Sebagai Juara Turnamen Futsal

1 Oct 2019Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses menggelar turnamen antar usroh ADP HASMI pada hari Ahad, 29 September 2019 di Bogor.

Turnamen futsal antar usroh ADP HASMI ini diikuti oleh 34 tim usroh dan dibagi menjadi 3 DPU. Masing-masing DPU menyelenggarakan pertandingan antar usrohnya untuk memperebutkan juara pertama. Setiap DPU kemudian diikut sertakan dalam perebutan juara di turnamen tersebut.

Usroh Cheetah FC 1 mewakili sebagai juara di DPU 1, sedangkan di DPU 2 diwakili oleh Kaffa FC 3, dan untuk DPU 3 diwakili oleh tim Usroh Puskara 1 yang telah mengandaskan tim Usroh El Syabab 2 di Final DPU 3.

Pertandingan final antara ke-tiga tim tersebut diselenggarakan di Stadion utama Ma’had Huda Islami Futsal Court pada hari Senin, 30 September 2019 – Pukul 16.00 WIB. Perebutan final ini dengan sistim poin terbanyak, dimana ke-tiga tim tersebut akan saling bertemu untuk bertanding.

Tepat pukul 16.00 WIB Ust. Jami’ Furqon selaku penanggung jawab turnamen ini didampingi oleh Ust. Irhas Nopelani, S.Pd. memberikan pengarahan kepada tim yang akan bertanding sekaligus membuka pertandingan final ini.

Pertandingan antar tim ini sangat seru dan sengit, mereka sangat bersemangat untuk merebut dan memantaskan diri sebagai juara di turnamen ini.

Dengan pertandingan yang sengit dan tensi yang cukup tinggi akhirnya Kaffa FC memantaskan diri sebagai juara di turnamen futsal kali ini dengan mendapatkan nilai 6 poin.

Berikut hasil pertandingan antar ketiga tim:

Kaffa FC 4 – 3 Puskara FC
Puskara FC 3 – 3 Cheetah FC
Cheetah FC 3 – 4 Kaffa FC

Dengan hasil di atas maka diputuskan Kaffa FC sebagai juara pertama, disusul dengan Cheetah FC sebagai juara kedua setelah mengalahkan Puskara FC melalui adu pinalti.

Alhamdulillah..
Pertandingan final ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Semoga dengan adanya turnamen ini ukhuwah islamiyah antar aktifis dakwah dapat terjalin lebih erat.

Dokumentasi Kegiatan