USROH GABUNGAN HASMI BANDUNG

14 Oct 2017Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) wilayah Bandung, menggelar Usroh Gabungan di Masjid Miftahul Hidayah Kota Bandung pada Hari Kamis, 12 Oktober 2017; Pukul 20.00 s/d 23.00 WIB.

Usroh merupakan struktur terkecil dalam pergerakan dakwah HASMI yang anggotanya terdiri dari 4 sampai 7 orang yang disatukan dalam ikatan kekeluargaan, serta dipimpin oleh seorang ketua dari antara mereka dengan tujuan mempermudah dalam tarbiyyah diri dan aktivasi dakwah.

Usroh Gabungan yang dilaksanakan di Masjid Miftahul Hidayah Kota Bandung ini dihadiri oleh 22 aktifis dakwah HASMI wilayah Bandung.

Dalam kesempatan ini Ust. Deni Rahmad, S.Pd.I yang merupakan utusan pusat untuk DPW Bandung, memberikan motivasi dakwah terkait “Bahaya Kesendirian, Dan Konsolidasi Program usroh”.

Semoga dengan adanya Usroh Gabungan ini, setiap aktifis dakwah yang terlibat dalam segala bentuk kegiatan dakwah yang HASMI programkan menjadi semakin termotivasi dan lebih bersemangat dalam setiap kegiatan dakwah. Sehingga, semakin hari berganti akan semakin bertambah pula masyarakat yang mendapatkan manfaat (hidayah) dan (berusaha) mengenal Islam lebih dekat lagi.

Aamiin..

Dokumentasi Usroh Gabungan HASMI Bandung

Be Sociable, Share!