Temu Anggota HASMI, “Penitian Iman Dalam Ikatan Kekeluargaan”

31 Jul 2017Redaksi Headline

Bogor (30/7) Sebanyak 43 orang yang terdaftar dalam keanggotaan baru Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) berkumpul dalam pertemuan yang bertajuk “PENITIAN IMAN DALAM IKATAN KEKELUARGAAN”. Berlangsung di Restoran Sekar Wangi Kota Bogor, pertemuan ini merupakan yang ketiga kalinya setelah berjalannya usroh sebuah program dakwah HASMI yang terbaru.

Para peserta yang datang berasal dari berbagai wilayah seperti Jambi, Pekalongan dan Magetan yang sekarang berdomisili di Kota Bogor. Salah satu dari mereka adalah seorang Dosen Elektronik di Sebuah Perguruan Tinggi Swasta Kota Tangerang.

Acara inti dalam pertemuan kali ini adalah Sosialisasai, Motivasi dan Pembentukan Usroh. Oleh karena itu anggota baru yang hadir akan dibagi dan digabungkan ke dalam satu ikatan usroh untuk memperkuat ukhuwah, keilmuan dan keimanan.

Dibuka oleh Ust. Yusuf Supriadi, S.Pd.I selaku moderator dan Wakil Ketua Dewan Harian HASMI, kemudian dilanjutkan dengan sosialaisasi dan pengenalan lebih dekat dengan HASMI oleh Ust. M. Fatih Haidaril Iltizam, M.Pd.I selaku Ketua Dewan Harian HASMI serta Ust. Anas Abdilah, S.Ud., Ust. Muhammad Ilyas, S.Kom., S.Ud., dan Ust. Jami Furqan selaku Wakil Ketua Dewan Harian HASMI acara intipun selesai dan berjalan dengan lancar.

Di sesi yang kedua setelah Coffe Break, dilanjutkan kembali dengan tanya jawab oleh peserta mengenai HASMI. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan penutupan serta penugasan.

Alhamdulillah, dengan izin Alloh subhanahu wata’ala semuanya berjalan lancar.
Semua peserta merasa senang dan bersyukur telah dikenalkan dan dibimbing oleh HASMI. Semoga dengan pertemuan ini akan menjadi titik tolak kebangkitan ruhani para peserta dan sampai pada puncaknya dapat menjadi pembangkit ruhani ummat manusia sehingga mereka mendapat kebahagiaan hidup di dunia dan di akhiratnya. Aamiin..