Temu Anggota HASMI Bekasi

28 Aug 2017Redaksi Headline

Temu Anggota HASMI Bekasi – Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali sukses menyelenggarakan pertemuan dengan anggota di wilayah Bekasi. Sebanyak 28 anggota baru hadir dalam pertemuan yang berlangsung di Restoran Ponyo yang berlokasi di Jl. Kemakmuran, Bekasi Utara.

Mayoritas mereka termotivasi bergabung bersama HASMI karena ingin mengenal ajaran Islam lebih dalam, ingin mempererat ukhuwah Islamiyah dan ingin memiliki sandaran sebagai wadah aspirasi dan tempat bernaung. Mereka menaruh harapan besar kepada HASMI akan masa depan mereka dalam tarbiyah dan pembinaan. Semoga HASMI dapat memberikan yang terbaik untuk kaum Muslimin. Aamiin.

Seperti pada acara temu anggota di kota-kota lainnya, hasil akhir dari temu anggota Bekasi juga dibentuk USROH untuk anggota HASMI baru. Mereka digabungkan ke dalam USROH-USROH yang sedang berjalan. Di antara kegiatan utama dalam USROH adalah thalabul ‘ilmi, aktif dalam kegiatan dakwah, saling tolong menolong, saling menjenguk anggota USROH yang sakit, dan lain-lain. Di dalamnya mereka akan mendapat manfaat yang sangat besar.

Be Sociable, Share!