Tabligh Akbar “Membangun Indonesia Yang Islami” Sukses Digelar HASMI

20 Nov 2017Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses meyelenggarakan Tabligh Abkbar di Kota Bekasi

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh DPW HASMI Bekasi ini dilaksanakan pada hari Ahad, 19 November 2017 di kota Bekasi. Tepatnya Masjid Nurul Iman, Komplek Islamic Center Kota Bekasi ini menjadi tempat berkumpulnya ratusan peserta yang hadir dari berbagai kota untuk mengikuti Tabligh Akbar yang telah digaungkan sejak dua pekan yang lalu.

Membawakan tema “Membangun Indonesia Yang Islami” Ust. Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I. yang merupakan ketua DPP HASMI sekaligus pemateri acara, memberikan banyak Mauidhoh Hasanah kepada para peserta untuk senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kita serta turut serta dalam amal bakti dakwah guna perwujudan dalam “Membangun Indonesia Yang Islami”.

Alhamdulillah, dengan izin Alloh subhanahu wata’ala hingga akhir acara segalanya berjalan dengan lancar dan tanpa suatu halangan apapun.

Kami sampaikan Syukron Jazakumulloh Khoir kepada seluruh Peserta yang hadir, Panitia, Struktur, Anggota dan Simpatisan HASMI yang telah mendukung dan membantu dengan segenap harta, tenaga dan pikiran hingga sukses terselenggaranya Tabligh Akbar ini.

Juga kami sampaikan terimakasih kepada Para Donatur yang telah menginfakkan sebagian dari harta-hartanya demi keberlangsungan program-program dakwah HASMI.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah kita, dan menggantinya dengan JannahNya kelak.
Aamiin..

(Red-HASMI)

=============
Dokumentasi Tabligh Akbar “Membangun Indonesia Yang Islami” DPW HASMI Bekasi

 

Be Sociable, Share!