Street Dakwah HASMI Bogor, Ta’jil On The Road & Tebar Kartu Dakwah

31 May 2017Redaksi Headline

Street Dakwah HASMI Bogor, Ta’jil On The Road & Tebar Kartu Dakwah – Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) hari ini, Rabu (31 Mei 2017) insyaAlloh akan kembali turun ke jalan untuk berbagi paket berbuka puasa bagi pengguna jalan di sekitaran Tugu Kujang Bogor.

Persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan sejak beberapa hari yang lalu. Mulai dari penentuan lokasi, pemesanan makanan, pencetakan kartu dakwah, sampai menjemput donasi dalam bentuk uang cash ataupun dalam bentuk makanan dan minuman.

Street Dakwah HASMI kali ini ada sekitar 3000 paket ta’jil, 1500 paket ifthor, dan ribuan kartu dakwah yang telah disiapkan oleh para aktifis dakwah HASMI Bogor.

Alhamdulillah dengan izin Alloh subhanahu wata’ala, koordinasi yang HASMI jalankan begitu rapih dan terstruktur. Sehingga instruksi dari pimpinan kepada para aktifis dakwah dapat diterima dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Semoga pada acara pembagian ta’jil nanti segalanya dapat berjalan lancar dan diberi kemudahan oleh Alloh subhanahu wata’ala.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih, syukron jazakumulloh khoir kepada para donatur yang telah bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk kelancaran program dakwah ini. Semoga Alloh menerima amal ibadah antum semua dan melipat gandakan dengan rizki yang lebih baik.

Berikut beberapa dokumentasi persiapan yang dilakukan para Aktifis Dakwah HASMI: