Rihlah Tarbawiyah Bersama Anggota Kursus Studi Islam eLSI HASMI

19 Mar 2018Redaksi Elsi

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses melaksanakan rihlah tarbawiyah bersama anggota kursus studi islam eLSI HASMI di Kebun Raya Bogor pada hari Sabtu, 17 Maret 2018.

Rihlah Tarbawiyah kali ini merupakan hal yang spesial, karena rihlah ini adalah kegiatan pertama kalinya bagi panitia dan para peserta untuk bertatap muka setelah sebelumnya pembinaan keislaman dilakukan secara online.

Sejak Pukul 07.30 peserta mulai berdatangan dan tercatat sekitar 50 peserta yang hadir mengikuti rihlah ini. Mereka tampak begitu antusias dan begitu semangat untuk mengikuti setiap kegiatan yang sudah dijadwalkan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kebun Raya Bogor ini, berlangsung berbagai kegiatan yang sangat seru dan menarik dan pastinya menyenangkan.

Dimulai dengan pembukaan oleh Ust. Djamaludin pada pukul 09.00 WIB, kemudian peserta mendapatkan sambutan hangat oleh Ust. Dede Maulana pada sesi acara “Lebih Dekat Dengan HASMI” dan dilanjutkan Kultum oleh Ust. Nasir Al Bimawy, S.Pd.

Tidak hanya itu, seluruh peserta yang jadir kemudian diajak untuk seru-seruan dalam beberapa games yang sangat menguras tenaga dan menguji kekompakan setiap kelompok.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar. Dan tepat pukul 14.00 WIB acara ditutup dengan penyerahan doorprise dan hadiah kepada para peserta yang terpilih oleh panitia acara.

Kami, seluruh panitia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah hadir mengikuti Rihlah Tarbawiyah eLSI HASMI. Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima setiap amal ibadah kita dan mengumpulkan kita kembali di jannah-Nya kelak.

Dokumentasi Kegiatan.