Ribuan Peserta Hadiri Liqo Syawal HASMI di Kebun Raya Bogor

9 Jul 2018Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses melangsungkan pertemuan tahunan Anggota dan Simpatisan bersama Dewan Pembina HASMI di Kebun Raya Bogor pada hari Ahad, 8 Juli 2018.

Pertemuan Akbar HASMI yang sering disebut juga dengan Liqo Syawal kali ini membludak dan dihadiri oleh ribuan jamaah baik laki-laki maupun perempuan yang datang dari berbagai wilayah.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan baik dari para peserta, terbukti sebanyak 3000 tiket yang telah disediakan oleh panitia terjual habis dan tercatat oleh panita peserta yang menghadiri liqo syawal ini sebanyak 3.127 orang.

Peserta yang hadir tidak hanya dari Bogor, Liqo Syawal ini diikuti juga anggota dan simpatisan HASMI dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya bahkan Jogja dan Jawa Tengah.

Pertemuan akbar kali ini memang berbeda dengan pertemuan sebelumnya, bertempat di lokasi terbuka ini membawa nuansa yang begitu istimewa penuh memori aksi bela islam maupun aksi bela palestina.

Di bawah terik sang mentari, semangat para peserta tidak luntur sedikitpun dalam mengikuti berjalannya setiap prosesi acara.

Bahkan terlihat jelas bahwa mereka tambah bersemangat ketika Dewan Pembina HASMI yaitu Ust. Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I. menyampaikan tausiyahnya.

Terdengar pekikan takbir dari para peserta yang menandakan semangat yang bergelora dalam jiwa-jiwa mereka untuk terus istiqomah dalam perjuangan dakwah islam ini.

Alhamdulillah…
Kegiatan liqo syawal ini berjalan dengan lancar.

Semoga dengan suksesnya Acara Liqo Syawal ini, berikutnya HASMI juga semakin sukses dan istiqomah dalam menyelanggarakan Program-program Dakwah HASMI yang lainnya. InsyaAlloh dengan pertemuan rutin semacam ini yang diselenggarakan oleh HASMI akan semakin meningkatkan keilmuan, keimanan serta menguatkan ukhuwah islamiyyah antar struktur, anggota, simpatisan ataupun antar sesama muslim pada umumnya.

Syukron Jazakumulloh Khoiron Katsir kami sampaikan kepada seluruh jamaah yang turut hadir mensukseskan acara ini, juga kepada seluruh Donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk kelancaran Liqo Syawal ini.
Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah kita.

(Red-HASMI)

Berikut beberapa dokumentasi Liqo Syawal HASMI