Ribuan Muslim Solo, Banjiri Bedah Buku “Ulama Syi’ah Menghujat Syi’ah”

24 Mar 2014Redaksi Berita

 Ribuan Muslim Solo, Banjiri Bedah Buku Ulama Syi’ah Menghujat Syi’ah

SOLO (www.hasmi.org)  | Pada hari Ahad (23/3/2014) kemarin ribuan masyarakat umat Islam kota Surakarta (Solo) Jawa Tengah (Jateng) mendapatkan tarbiyah dan pencerahan hati dari bahayanya sekelompok sesat Syiah melalui kajian bedah buku yang sangat langka dan fenomenal berjudul “Ulama Syiah Menghujat Syiah” yang dikaryakan oleh Mullah Ahmad Kasravi dan di terjemahkan oleh Ust Drs Muhammad Thalib.

Acara tersebut berlokasi di Masjid  Baitul Makmur, Solo Baru, Sukoharjo, Jateng. Dan 3 permateri, mereka adalah penerjemah buku “Ulama Syiah Menghujat Syiah” Ust Drs Muhammad Thalib sekaligus Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), Ketua Lajnah Tanfidziyah MMI Ust Irfan S Awwas dan Ketua Dewan Syariah kota Surakarta (DSKS) Dr Mu’inudinillah Basri MA.

Namun dalam acara sambutannya, panitia acara mengatakan Dr Mu’in tidak bisa hadir karena sedang berangkat ke luar negeri. Dan untuk menggantikannya posisi Dr Mu’in ialah dosen Pasca Sarjana UMS Solo, Dr Yadi Purwanto Spsi MM. sementara itu, moderator pada kajian bedah buku tersebut adalah anggota Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) Umair Khaz.

Menurut laporan kontributor di tempat acara tersebut, ribuan masyarakat umat Islam Solo Raya baik Ikhwan (Pria) maupun Akhwat (Wanita) terlihat membanjiri kajian tersebut, yang diselenggarakan oleh DSKS, MMI dan FKSM.(Red/HASMI/KOMPASISLAM)