Ratusan Anggota Usroh HASMI JABODETABEK, Bandung Dan Jateng Melaksanakan Agenda Tebar Kartu Dakwah

12 Feb 2019Redaksi Berita

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses melaksanakan agenda tebar kartu dakwah pada hari Ahad, 10 Februari 2019 di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Jateng.

Sebagai ormas islam yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial kemanusiaan, HASMI mempunyai begitu banyak program dakwah yang mengajak masyarakat untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Alloh subhanahu wata’ala.

Salah satu program dakwah yang rutin HASMI agendakan adalah Tebar Kartu Dakwah atau sering disebut juga Jaulah Dakwah.

Program dakwah ini merupakan satu dari banyaknya program dakwah HASMI dimana para aktifis dakwah HASMI turun ke jalan, ke tempat keramaian untuk membagikan sebuah lembaran-lembaran hidayah berupa kartu dakwah kepada masyarakat.

Program dakwah ini HASMI tempuh demi memberikan sumbangan usaha kepada umat dalam rangka menjelaskan ajaran agama islam yang sebagian besar bangsa Indonesia menganutnya, yaitu tentang iman dan kufur atau kekafiran.

Bertepatan pada hari Ahad, 10 Februari 2019 HASMI melaksanakan agenda tebar kartu dakwah di berbagai wilayah di Jabodetabek, Bandung dan Jateng.

Ratusan Anggota Usroh HASMI berbondong-bondong turun ke jalan untuk membagikan lembaran-lembaran hidayah dalam bentuk “Kartu Dakwah” kepada masyarakat.

Adapun tema dari kartu dakwah yang dibagikan itu antara lain:

  • Jagalah Sholat
  • Tetap Islam Sampai Mati
  • Tauhid Versus Syirik
  • Mari Berdakwah
  • Jagalah Putra-Putrimu
  • Surga Dan Keindahannya

Ribuan Kartu Dakwah telah HASMI tebarkan kepada masyarakat di Jabodetabek, Bandung dan Jateng.

Tebar Kartu Dakwah ini mendapatkan berbagai respon positif dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka berterima kasih dan mengapresiasi kepada para aktifis dakwah HASMI yang gigih dan gencar dalam mendakwahkan Islam di tengah masyarakat dengan berbagai macam cara dan program, khususnya dengan Kartu Dakwah.

Alhamdulillah…
Semoga Alloh subhanahu wata’ala senantiasa memberikan keistiqomahan kepada kita di dalam Agama dan jalan dakwah ini, serta Alloh subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah kita dan memasukkan kita kedalam Jannah-Nya kelak.

Dokumentasi Kegiatan