Program Sosial HASMI – Bedah Rumah Anggota Usroh HASMI Kemang

20 Aug 2019Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) memberikan bantuan bedah rumah untuk anggota Usroh HASMI Kemang pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019.

Usroh merupakan struktur Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) terkecil terdiri dari 4-7 orang anggota yang disatukan dalam ikatan kekeluargaan, dipimpin oleh seorang ketua dari antara mereka dengan tujuan untuk mempermudah tarbiyyah diri dan aktivasi dakwah.

Diantara kegiatan usroh adalah berupa pembelajaran alquran, kajian mingguan, dan kegiatan yang sifatnya aksi sosial seperti bagi-bagi air bersih di musim kemarau, kerja bakti gotong royong, bersih-bersih masjid, serta bedah rumah.

Alhamdulillah..
Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 para aktifis dakwah HASMI Bogor sukses melakukan kegiatan Bedah Rumah Anggota Usroh HASMI Bogor, di Kampung Pondok RT. 01 / RW. 08, Desa Pabuaran, Kec. Kemang, Kab. Bogor.

Bedah rumah ini merupakan bedah rumah anggota HASMI yang kedua, setelah sebelumnya program bedah rumah diberikan untuk Pak Lili Anggota Usroh HASMI Bogor Timur, di Kampung Kambing RT. 07 / RW. 06, Desa Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Bogor.

Bedah rumah ini dijadwalkan rampung pada hari Selasa, 20 Agustus 2019. Semoga dalam pelaksanaan bedah rumah ini Alloh berikan kemudahan dan kelancaran sehingga dapat selesai dengan maksimal dan tepat waktu.

Syukron Jazakumulloh khoir untuk seluruh anggota usroh yang telah menginfaqkan hartanya, waktu dan tenaganya dalam kegiatan tersebut.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala catat sebagai amal sholih dan Alloh subhanahu wata’ala bala dengan balasan pahala yang berlipat.

Rosululloh shollallohu’alaihi wasallam bersabda,

“Orang mukmin dengan orang mukmin yang lain seperti sebuah bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.”
(HR. Muslim)

Dokumentasi Kegiatan Bedah Rumah HASMI