Peserta Liqo Syawal Bersama Keluarga Besar HASMI Membludak

2 Jul 2019Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses melangsungkan pertemuan tahunan Struktur, Anggota dan Simpatisan bersama Dewan Pembina HASMI di lapangan kantor pusat HASMI Bogor.

Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Ahad, 30 Juni 2019 ini mendapat respon yang positif dari para struktur, anggota maupun simpatisan HASMI. Mereka sangat antusias untuk menghadiri kegiatan tahunan ini.

Terbukti sejak Ahad pagi para peserta sudah berangur-angsur datang untuk menghadiri liqo syawal ini. Tanpa disangka Peserta Liqo Syawal Bersama Keluarga Besar HASMI Membludak memenuhi lapangan kantor pusat HASMI Bogor.

Peserta yang hadir tidak hanya dari Bogor, Liqo Syawal ini juga dihadiri oleh struktur, anggota dan simpatisan HASMI dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya bahkan Jogja dan Jawa Tengah.

Liqo syawal kali ini menghadirkan Ust. Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I. selaku Ketua Umum & Dewan Pembina HASMI sebagai pemateri inti. Selain itu, para asatidz HASMI juga memberikan sedikit testimoni dan nasihatnya kepada peserta yang hadir.

Peserta yang menghadiri liqo syawal kali ini juga dibuat berdecak kagum, saat sekumpulan empat pemuda HASMI melantunkan nasyid-nasyid HASMI yang menambah kobaran semangat dakwah, ditambah juga penampilan hafidz-hafidz cilik penerus perjuangan dakwah HASMI menambah kekaguman mereka.

Perjalanan jauh dan melelahkan yang dilalui oleh peserta untuk menghadiri acara Liqo Syawal Bersama Keluarga Besar HASMI ini rasanya terbayarkan dengan lunas, tuntas dan puas dengan acara yang luar biasa spektakular ini.
MasyaAlloh…

Alhamdulillah..
Kegiatan Liqo Syawal Bersama Keluarga Besar HASMI ini berjalan dengan lancar.

Semoga dengan suksesnya Acara Liqo Syawal ini, berikutnya HASMI juga semakin sukses dan istiqomah dalam menyelanggarakan Program-program Dakwah HASMI yang lainnya. InsyaAlloh dengan pertemuan rutin semacam ini yang diselenggarakan oleh HASMI akan semakin meningkatkan keilmuan, keimanan serta menguatkan ukhuwah islamiyyah antar struktur, anggota, simpatisan ataupun antar sesama muslim pada umumnya.

Syukron Jazakumulloh Khoiron Katsir kami sampaikan kepada seluruh jamaah yang turut hadir mensukseskan acara ini, juga kepada seluruh Donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk kelancaran Liqo Syawal ini.
Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah kita.

(Red-HASMI)

Berikut beberapa dokumentasi Liqo Syawal HASMI