Perkuat Ukhuwah Bersama Wisata Islami HASMI

1 Aug 2017Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses menggelar Wisata Islami (WISMI) pada Ahad, 30 Juli 2017. Sebuah rangkaian program dakwah HASMI dari program Halaqoh Studi Islam (HSI) yang bernuansa wisata dan alam ini dilaksanakan di Hutan Situ Gede Cifor yang terletak di pinggiran Kota Bogor.

Sekitar 43 orang yang terdiri dari 18 laki-laki, 13 perempuan dan 12 anak-anak dengan penuh antusias dan semangat berkumpul sejak pagi hari untuk mengikuti program ini.

Pada acara WISMI tersebut para peserta disuguhkan dengan materi mengenai pentingnya “Persaudaraan Islam Dalam Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaann”, yang disampaikan oleh Ust. Herman Saftaji, S.Th.I., M.M.. Nuansa sejuk menambah kehangatan dan semangat peserta untuk terus mengikuti rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh panitia.

Selain itu, setelah melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, kegiatan Wisata Islami ini dilanjutkan dengan olahraga panahan oleh peserta laki laki dan wisata air oleh peserta wanita dan anak-anak.

Alhamdulillah segalanya berjalan dengan lancar.

Semoga pelaksanaan program ini kedepannya akan terus lebih baik dan semakin banyak peserta yang mengikutinya.

Terimakasih tidak lupa kami sampaikan kepada para peserta yang telah mengikuti program-program dakwah HASMI, beserta para donatur yang telah bersedia membantu menyisihkan sebagian dari hartanya untuk mensukseskan segala bentuk program-program dakwah HASMI. Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima segala bentuk amal ibadah kita dan memberikan pahala yang sebesar-besarnya kepada kita.

Doakan pula agar HASMI senantiasa istiqomah dalam pelaksanaan segala kegiatan-kegiatan dakwah yang sudah kami programkan.

Be Sociable, Share!