Peresmian Rumah – Program Bedah Rumah Anggota HASMI

27 Mar 2019Redaksi Bantuan Bencana

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) meresmikan sebuah rumah anggota yang telah selesai direnovasi dalam program bedah rumah anggota HASMI.

Program bedah rumah anggota HASMI adalah sebuah program renovasi rumah anggota HASMI yang kurang layak huni, menjadi rumah yang layak di huni.

Dalam bedah rumah kali ini, HASMI membedah dan merenovasi rumah Pak Lilik yang beralamat di Kampung Kambing RT. 07 / RW. 06, Desa Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Bogor.

Rumah Pak Lilik ini mulai dibedah sejak hari Kamis, 21 Februari 2019. Setelah melalui masa pembedahan dan renovasi selama sebulan ini, akhirnya pada hari ini Rabu, 27 Maret 2019 rumah Pak Lilik sukses diresmikan dan siap untuk dihuni.

Peresmian rumah ini dilakukan langsung oleh Dewan Harian HASMI, yaitu Ust. Muhammad Ilyas, S.Kom., S.Ud., M.Pd.I.; Ust. Jami’ Furqon; dan Ust. Mulyanto, S.Pd.I. Serta ditemani oleh DPW HASMI Bogor yang diwakili oleh Ust. Sobri, S.Sy. dan Ust. Aryanto, S.Pd.

Alhamdulillah…
Proses bedah rumah dan peresmiannya berjalan dengan lancar serta tidak ada halangan suatu apapun.

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) mengucapkan Syukron Jazakumulloh khoir untuk seluruh anggota usroh yang telah menginfaqkan hartanya, waktu dan tenaganya dalam kegiatan tersebut.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala catat sebagai amal sholih dan Alloh subhanahu wata’ala bala dengan balasan pahala yang berlipat.

Rosululloh shollallohu’alaihi wasallam bersabda,

“Orang mukmin dengan orang mukmin yang lain seperti sebuah bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.”
(HR. Muslim)

Dokumentasi Kegiatan Peresmian Rumah