Pelatihan Pengurusan Jenazah Dihadiri Puluhan Peserta

1 Apr 2014Redaksi Berita

Cibinong (www.hasmi.org) | Pada 31 Maret 2014 kemarin, Departemen Da’wah Umum (DDU HASMI) berhasil menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Jenazah yang ternyata disambut oleh antusias puluhan kaum Muslimin yang mengikuti kegiatan ini.

Dengan mengusung tema “Pelatihan Pengurusan Jenazah Sesuai dengan al-Qur’an dan as-Sunnah”, DDU HASMI berharap bisa memberi pemahaman yang benar dalam melakukan amalan fardu kifayah tersebut dan sesuai dengan apa yang tertera dalam al-Qur’an dan as-Sunnah.

Acara yang bertempat di Masjid as-Sulthon Cibinong ini menghadirkan dua pemateri, Ust. Zaid Iskandar, S.Th.I serta Ust. Faishol, Lc yang tentunya sudah handal dalam hal pengurusan jenazah dari mulai memandikan, mengkafani, mensholatkan hingga menguburkannya.

Alhamdulillah, tak kurang dari 50 orang peserta menghadiri acara tersebut. Ini membuktikan bahwa betapa pentingnya ilmu dalam pengurusan jenazah tersebut.

Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini, kaum muslimin bisa semakin banyak yang tau akan beberapa kesalahan yang sepertinya sudah mendarah daging dalam pengurusan jenazah dikalangan kaum muslimin yang masih awam. [Red-HASMI]

Be Sociable, Share!