Kebakaran Di Bogor, Garda HASMI Sigap Membantu

27 Dec 2017Redaksi Galeri HASMI

Garda Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (GARDA HASMI) sigap membantu korban kebakaran yang melanda Kampung Gudang Bogor (seberang Bogor Trade Mall).

Kampung Gudang yang merupakan kawasan padat penduduk, dilalap si jago merah pada hari Senin, 25 Desember 2017. Sebanyak 76 Kepala Keluarga dan 271 jiwa tercatat harus kehilangan rumah dan harta bendanya dan diungsikan di SDN Empang 2 Bogor.

“Dari data sementara, ada 76 KK yang rumahnya terbakar, dan sekarang ada 271 jiwa yang diungsikan. Tapi data ini sifatnya masih sementara, karena ada beberapa warga yang belum terdata dan masih di lokasi untuk mengamankan barang-barangnya,” kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bogor, Budi Hendrawan.

Menyaksikan bencana menimpa saudara-saudara kita di Bogor, GARDA HASMI langsung bergerak menggalang dana dan pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, GARDA HASMI juga menyalurkan sumbangan berupa air minum kemasan gelas, mie instan, makanan bayi, pempers, pembalut wanita dan susu kemasan. Alhamdulillah ba’da dhuhur siang ini, 26 Desember 2017 GARDA HASMI menyalurkan sumbangan tersebut kepada korban bencana kebakaran di Bogor.

Jazakumulloh khoiron katsiron kepada para dermawan yang telah memberikan bantuan dan sumbangannya. Semoga Alloh menerima segala amal kebaikan Anda. Dan semoga Alloh mengganti musibah saudara-saudara kita dengan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Aamiin..

Be Sociable, Share!