Kebakaran Di Baranangsiang, Garda HASMI Sigap Membantu Korban

4 Apr 2018Redaksi Galeri HASMI

Garda Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (GARDA HASMI), sigap membantu korban kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk Kelurahan Baranangsiang, Bogor pada hari Selasa, 3 April 2018.

Sebanyak tujuh rumah di kawasan padat penduduk RT 04/ RW 05, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor habis terbakar. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Bogor Kota, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sekitar tiga jam kemudian atau pukul 07.00 WIB, api dapat dipadamkan dengan menerjunkan sembilan kendaraan pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Mendapatkan kabar bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Bogor, GARDA HASMI langsung bergerak menggalang dana dan pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Selain itu, GARDA HASMI juga menyalurkan sumbangan berupa air minum kemasan gelas, mie instan, makanan bayi, pempers, pembalut wanita, susu kemasan dan bahan-bahan pokok lainnya untuk para korban kebakaran.

Alhamdulillah GARDA HASMI Bogor yang diketuai oleh Ust. Mulyanto, S.Pd.I. dan didampingi beberapa staff dapat menyalurkan dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran pada hari itu juga.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala berikan kesabaran kepada para korban dan menggantinya dengan sesuatu yang terbaik.

(Red-HASMI)

Be Sociable, Share!