Kajian Umum HASMI Sukses Digelar Serentak Di Beberapa Kota

13 Mar 2018Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses menggelar kajian umum secara serentak di beberapa lokasi di Jabodetabek, Bandung, Tasik, Jogja dan Jateng pada hari Ahad, 11 Maret 2018.

HASMI yang merupakan Ormas Islam yang bergerak di bidang Dakwah, Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan dengan rutin mengadakan Kajian Umum pembahasan kitab Riyadush Shalihin di beberapa tempat di wilayah Jabodetabek, Bandung, Tasikmalaya dan Jateng.

Kajian Umum ini dilaksanakan pada hari ahad disetiap pekannya. Ini merupakan langkah yang HASMI tempuh demi memberikan sumbangan usaha kepada umat dalam rangka menjelaskan ajaran agama islam yang sebagian besar bangsa Indonesia menganutnya, yaitu tentang iman dan kufur atau kekafiran.

Banyak di antara kaum muslimin yang tidak sadar, bahwa bila seseorang tidak mempelajari Islam, maka kebodohannya dapat mengantarkannya pada kekafiran. Para ulama telah berijma’ bahwa salah satu penggugur keislaman seseorang adalah ketidak acuhan teradap islam, tidak mempelajari dan tidak pula mengamalkannya.

Kejahilan pun merupakan salah satu unsur terbesar dari unsur-unsur yang akan menjauhkan seorang hamba dari Alloh Subhanahu wata’ala.

Oleh karenanya, HASMI senantiasa mengadakan Kajian Umum ini rutin disetiap pekannya. HASMI juga mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk berusaha bersama-sama menyisihkan waktu dan tenaga untuk mempelajari agama kita, agama Islam. Mari kita datangi Majelis-majelis ilmu yang telah HASMI fasilitasi di wilayah terdekat dari tempat tinggal anda.

Berikut Dokumentasi Kegiatan Kajian Umum HASMI

Be Sociable, Share!