Kajian Umum Dan Baksos HASMI Di Masjid Salman Al Farisi – Bogor

27 Sep 2017Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali sukses menggelar Kajian Umum Kitab Riyadush Sholihin di berbagai tempat di JABODETABEK, JATENG & JATIM pada hari Ahad, 24 September 2017.

Kajian umum dengan pembahasan Kitab Riyadush Sholihin ini merupakan program dakwah yang HASMI selenggarakan rutin di akhir pekan. Pembahasan kitab yang sudah sangat populer di masyarakat ini merupakan salah satu cara HASMI untuk menyampaikan syiar Islam kepada kaum muslimin.

Setelah pelaksanaan Kajian Umum ini, Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) seringkali melakukan bakti sosial dengan membagikan puluhan bahkan ratusan paket sembako kepda para peserta yang hadir dan masyarakat sekitar Masjid.

Masjid Salman Al Farisi, merupakan salah satu tempat berlangungnya Kajian Umum Riyadush Sholihin. Dengan pemateri Ust. Sholahudin Ibrahim Lc., M.A.(Hum) kegiatan ini dihadiri sekitar 69 peserta. Setelah pelaksanaan kajian, panitia membagikan paket sembako kepada para peserta yang datang.

Alhamdulillah..
Semuanya berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun, semoga apa yang disampaikan oleh pemateri bisa memberikan pencerahan kepada seluruh peserta yang datang dan dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Alloh subhanahu wata’ala.

InsyaAlloh, di pekan-pekan selanjutnya HASMI akan terus mengadakan kajian umum secara rutin. Kami harap, bagi seluruh kaum muslimin yang mempunyai kesempatan untuk hadir bisa hadir dengan membawa anggota keluarganya.

Syukron Jazakumulloh Khoir..

Be Sociable, Share!