Kajian Romadhon KSI – Menggapai Keutamaan Lailatul Qodar

4 Jun 2018Redaksi Elsi

Lembaga Studi Islam HASMI (eLSI) sukses menyelenggarakan Kajian Romadhon bersama asatidz HASMI untuk yang ke dua pada hari Ahad, 03 Juni 2018 di Bogor.

Kajian Romadhon dengan tema “Menggapai Keutamaan Lailatul Qodar Dengan I’tikaf” ini diikuti oleh para peserta yang hadir dari berbagai sekolah SMA dan Perguruan Tinggi di sekitar wilayah Bogor.

Masjid Ali Bin Abi Tholib dan Masjid As Shulton menjadi tempat berlangsungnya Kajian Romadhon ini. Dimana Ust. Miftah Nailil Murod, Lc., S.Ud yang merupakan Pembina KSI dan alumni Lipia Jakarta menjadi pemateri di Masjid Ali Bin Abi Thalib.

Sedangkan di Masjid As Shulton (Komplek SDIT Al Hidayah Cibinong) diisi oleh Ust. Yogi Basyarudin, S.Pd.I yang juga merupakan Pembina KSI dan merupakan alumni STAI Al Hidayah Bogor.

Selain penyampaian materi oleh para asatidz, dalam pelaksanaan Kajian Romadhon KSI ini juga diselenggarakan pembagian Buku Panduan Romadhon kepada seluruh peserta yang hadir.

Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Semoga kedepannya eLSI HASMI dapat senantiasa menyelenggarakan program-program edukasi keislaman yang bermanfaat untuk para Pelajar dan Mahasiswa di Indonesia.