Kader HASMI Peduli Korban Gempa Dan Tsunami Palu

8 Oct 2018Redaksi Galeri HASMI

Kader Da’i Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali turun ke jalan untuk menggalang dana yang akan disalurkan ke korban gempa dan tsunami di Palu.

Kader Da’i HASMI yang juga merupakan Mahasiswa Program Pendidikan Da’i Nusantara (PPDN) Ma’had Huda Islami Bogor melakukan aksi penggalangan dana Peduli Gempa Palu dan Donggala pada hari Ahad, 7 Oktober 2018.

Aksi peduli sosial ini diikuti oleh 153 mahasiswa PPDN dan dilakukan di delapan titik jalan-jalan utama di kota Bogor. Diantaranya; Perempatan Lampu Merah Mall Jambu Dua, Fly Over Jalan Baru, Bundaran Mall Sukasari, Jalan Padjajaran, Tugu Kujang, Jalan Raya Empang, Pertigaan Pasir Kuda dan Lampu Merah Terminal Baranangsiang Bogor.

Penggalangan dana dimulai pada pukul 08.00 dan selesai pukul 11.00 WIB. Alhamdulillah, dana yang terkumpul mencapai Rp. 49,828,400. Rencananya dana ini akan disalurkan untuk korban bencana Gempa Palu dan Donggala melalui Divisi Bantuan Sosial Organisasi HASMI Bogor.

Menejemen Ma’had Huda Islami (MHI) beserta seluruh aktivis dan Mahasiswa mengucapkan jazakumulloh khoiran katsiran kepada para muhsinin yang telah mendermakan sebagian hartanya untuk korban gempa Palu dan Donggala. Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala menerima amal ibadah kita semua.

Aamiin.

Dokumentasi Kegiatan