HASMI Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal Antar Usroh Se-Jabodetabek

1 Oct 2019Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses menyelenggarakan turnamen antar usroh se Jabodetabek, Bandung dan Jateng pada hari Ahad, 29 September 2019.

Usroh merupakan struktur Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) terkecil terdiri dari 4-7 orang anggota yang disatukan dalam ikatan kekeluargaan, dipimpin oleh seorang ketua dari antara mereka dengan tujuan untuk mempermudah tarbiyyah diri dan aktivasi dakwah.

Diantara kegiatan usroh adalah berupa pembelajaran alquran, kajian mingguan, dan kegiatan yang sifatnya aksi sosial dan olahraga seperti bagi-bagi air bersih di musim kemarau, kerja bakti gotong royong, bersih-bersih masjid, bedah rumah, futsal, berkuda serta renang.

Pada hari Ahad, 29 September 2019 HASMI sukses melangsungkan turnamen futsal antar usroh yang diselenggarakan di Jabodetabek, Bandung dan Jateng.

Turnamen futsal ini diikuti oleh 96 usroh dengan masing-masing usroh beranggotakan 6-10 anggota. Turnamen ini merupakan acara perdana yang diselenggarakan oleh HASMI dengan tujuan memper erat ukhuwah islamiyah antar anggota usroh dan antar usroh.

Alhamdulillah..
Turnamen futsal ini berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala suatu apapun. Semoga dengan adanya turnamen futsal seperti ini ikatan ukhuwah islamiyah antar anggota usroh maupun antar aktifis dakwah HASMI semakin erat dan semakin kuat.

Dokumentasi kegiatan Futsal