HASMI Sukses Melaksanakan Camping Ground BINTARA V

10 Apr 2019Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses melaksanakan Camping Ground BINTARA V, Bina Iman Mental dan Raga di Kaki Gunung Salak Bogor pada hari Sabtu & Ahad, 6-7 April 2019.

Dimulai sejak hari Sabtu, 6 April 2019 Pukul 13.30 WIB para peserta hadir dan kumpul di titik pemberangkatan yaitu Masjid Raya HASMI – Ali Bin Abi Thalib Bogor.

Para peserta mengikuti briefing yang dipimpin langsung oleh Ust. Mulyanto, S.Pd.I. yang merupakan ketua Managemen Garda HASMI Bogor.

Setelah melaksanakan sholat ashar secara berjamaah dan mendapatkan pengarahan dari MGB kemudian seluruh peserta diberangkatkan menuju Area Camping.

Kegiatan BINTARA kali ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Anggota, Simpatisan dan Umum. Para peserta datang dari berbagai wilayah JABODETABEK, Bandung, dan wilayah lainnya.

Kujang Rider Camp yang terletak di Kaki Gunung Salak dipilih menjadi tempat pelaksanaan camping ground BINTARA V kali ini. Dengan mengusung tema “Memperkuat Iman, Mental dan Raga dalam Dakwah”, BINTARA kali ini mengajak para peserta untuk “Mendaki Dan Menelusuri Hutan di Kaki Gunung Salak Bogor”.

Tidak hanya itu, sebelum melakukan pendakian para peserta sebelumnya diberikan tausiyah-tausiyah oleh para Asatids HASMI yang dilaksanakan pada acara Tasyji Da’wi ba’da Subuh hari Ahad, 7 April 2019.

Alhamdulillah, Bintara HASMI Bogor berjalan dengan lancar. Semoga seluruh peserta dan kita semua diberikan keistiqomahan dan kekuatan oleh Alloh subhanahu wata’ala untuk senantiasa berada dalam barisan pembela agama-Nya dan barisan penyeru manusia kepada jalan Alloh subhanahu wata’ala.

Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, semoga Alloh subhanahu wata’ala senantiasa menerima amal ibadah kita.

Dokumentasi BINTARA HASMI V