HASMI Sukses Gelar Tabligh Akbar Dan Santunan Di Jakarta

26 Mar 2018Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarkat Islami (HASMI) sukses gelar tabligh akbar dan santunan untuk fakir miskin di Masjid Cut Nyak Dien, Jakarta pada hari Ahad, 25 Maret 2018.

Tabligh Akbar merupakan salah satu dari beberapa program dakwah yang rutin HASMI selenggarakan di setiap bulannya. Bertempat di Jl. Johar No.7, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Masjid Cut Nyak Dien dipilih sebagai tempat berlangsunya Tabligh Akbar HASMI yang bertema “Meraih Lindungan Alloh di Padang Mahsyar.”

Dengan pemateri utama Ust. Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I. (Dewan Pembina HASMI), Tabligh Akbar ini mampu menjadi magnet bagi warga kota Tangerang untuk menghadirinya. Tercatat oleh panitia sekitar 200-an peserta memadati ruang utama Masjid Cut Nyak Dien sejak pagi hari.

Tidak hanya itu, selesai tausiah yang diberikan oleh pemateri, panitia penyelenggara dari DPW HASMI Jakarta juga memberikan santunan paket sembako kepada Fakir Miskin yang hadir dan yang berada di daerah sekitar Masjid.

Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, semoga para peserta yang datang diberikan berlipat lipat kenikmatan dan dituliskan namanya di Jannah Alloh subhanahu wata’ala serta mendapatkan naungan Alloh subhbanahu wata’ala di Padang Mahsyar kelak, juga seluruh panitia penyelanggara diberikan kemudahan dalam setiap urusannya dan senantiasa diberikan kesehatan oleh Alloh subhanahu wata’ala agar kedepan bisa menyelenggarakan program ini dengan lebih baik dan lebih maksimal.

Dokumentasi Tabligh Akbar