HASMI Selenggarakan Kajian Umum Serentak Di 16 Lokasi

10 Sep 2018Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali menyelenggarakan kajian umum pembahasan kitab Riyadussholihin serentak di 16 lokasi pada hari Ahad, 9 September 2018.

Sebagai sebuah Ormas Islam yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial kemasyarakatan, HASMI senantiasa aktif berupaya semaksimal mungkin untuk terus bergerak.

Berbagai upaya, metode dan program dakwah dijalankan oleh HASMI demi tersampaikannya hidayah ilmu kepada kaum muslimin. Salah satu program dakwah yang rutin HASMI selenggarakan adalah Kajian Umum pembahasan kitab Riyadussholihin.

Pada hari Ahad, 9 September 2018 HASMI menggelar Kajian Umum serentak di 16 lokasi yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Tasikmalaya, Jateng dan Jogjakarta.

Kajian umum ini adalah kajian yang terbuka untuk umum, baik laki-laki atau perempuan, tua atau muda, dan diselenggarakan secara gratis.

Alhamdulillah, dengan izin Alloh subhanahu wata’ala semuanya berjalan lancar. Semoga kedepannya HASMI bisa menggelar Kajian Umum tidak hanya di wilayah JABODETABEK, Bandung, Tasik, Jateng dan Jogjakarta. Akan tetapi dapat menggelar Kajian Umum diseluruh pelosok-pelosok negeri.

Aamiin..

Dokumentasi Kajian Umum